Internet dalam bidang psikologi



0 comments
    Di tulisan sebelumnya sudah dijelaskan tentang definisi internet secara umumnya dan definisi menurut para ahlinya, disini akan di jelaskan tentang manfaat atau kegunaan internet dalam bidang psikologi. manfaat atau kegunaan internet dalam bidang psikologi itu menurut saya banyak seperti 
yang sudah dijelaskan sebelumnya dalam definisi internet sebelumnya bahwa dari internet kami semua dapat mencari informasi dan dapat mengakses segala situs yang berada di internet,
kegunaan internet sendiri dalam bidang psikologi itu seperti, dengan internet kami dapat mencari informasi tentang segala yang berkaitan tentang hal- hal atau materi-materi yang mengandung unsur psikologinya. 
     dengan internet kami bisa tahu tentang berita-berita terbaru tentang psikologi yang berkembang di lingkungan masyarakat.
internet sendiri dapat membantu psikolog dan pasien untuk berkonsultasi secara online. kini di era globalisasi teknologi sudah banyak di manfaatkan secara bijak contohnya di negara singapura, psikolog menggunakan internet sebagai media untuk berkonsultasi.
      internet kini banyak dimanfaatkan dalam bidang psikologi sebagai media konsultasi serta sebagai media informasi untuk masyarakat yang ingin mengetahui tentang bidang psikologi itu sendiri. seperti sekarang tersedia media atau aplikasi untuk mengukur tes IQ menggunakan aplikasi secara online, dengan beberapa aplikasi yang dapat dibuat dan diakses melalui internet sekarang masyarakat dengan mudah untuk mempelajari tentang psikologi,berkonsultasi serta mengukur IQ menggunakan aplikasi yang secara online. 

0 comments:

Post a Comment

newer post older post