Penemuan Unsur Senyawa Baru yang Berguna Bagi Kehidupan.



0 comments
       Pengobatan Kanker Menggunakan Mesin Boots
       Mesin ini ditemukan pada tanggal 12 Juni 2009, dikenal sebagai mesin yang dapat mempercepat pengobatan kanker karena memungkinkan tambahan 200 pengobatan kanker radioterapi untuk dilakukan setiap minggunya. Mesin ini juga dapat menghasilkan intensitas tinggi radiasi untuk membunuh sel kanker secara efektif .


CD8 + Memory Stem Cells untuk Hancurkan Tumor Besar
       Pada 14 Juni 2009, para peneliti di National Cancer Institute menemukan bahwa subset sel kekebalan , T limfosit yang disebut CD8 + sel induk memori , yang mampu menengahi respon kekebalan yang kuat anti tumor . Metode ini berbentuk batang seperti karakteristik CD8 + memori sel induk memungkinkan sejumlah kecil sel T untuk merangsang penghancuran tumor melanoma besar. CD8 + memori sel induk memiliki kemampuan untuk memperbaharui diri , untuk berkembang biak , untuk membedakan dan membunuh sel tumor secara efektif .

α - CBT - Senyawa Menghambat Reseptor Nikotin untuk Pengobatan Kanker

       Pada tanggal 15 Juni 2009, senyawa α - CBT ditemukan untuk menghambat ekspresi reseptor nikotin dan meningkatkan apoptosis . Seperti kita semua tahu , perubahan pada gen yang mengkode reseptor nikotin dapat mendorong keinginan untuk merokok dan meningkatkan kerentanan terhadap kanker paru-paru juga. Paparan nikotin akan meningkatkan ekspresi reseptor nikotin yang menghambat apoptosis tersebut . Oleh karena itu , pengobatan kanker ini dikenal baru dimana reseptor nikotin yang ditargetkan dengan menggunakan α - CBT dapat mencegah pengembangan kanker paru-paru . The α - CBT tidak mempengaruhi sel-sel non-kanker .



Sumber:

http://asli-herbal00.weebly.com/pengobatan-kanker-herbal/penemuan-baru-untuk-pengobatan-kanker

0 comments:

Post a Comment

newer post older post